Kamis, 08 September 2016

Knalpot Italia SC Projec

Dengan semakin berkembangnya pangsa pasar motor besar di Indonesia, penjualan part aftermarketnya pun semakin bertambah. Salah satu parts yang sering diganti saat mereka memiliki motor besar barunya adalah knalpot.
Dari berbagai macam knalpot aftermarket di pasaran, salah satu brand yang sudah memiliki nama, SC Project, brand dari Italia, pun masuk ke pasaran.
DuniaMotor.Com kembali mengambil peran, menjadi distributor resmi knalpot SC Project di Indonesia. Fokusnya adalah berusaha menghadirkan knalpot berkualitas dengan harga bersaing.

“Kualitas SC Project sudah diakui di MotoGP dan WSBK,” kata Bro Ron selaku owner Duniar.Com.

Untuk mempermudah konsumen mendapatkan SC Project, atau saat ada pelanggan ingin ganti atau beli motor baru dan ingin langsung ganti knalpot, para pelanggan bisa langsung mendapatkannya di R&J Motorsport.
R&J Motorsport sendiri merupakan showroom tukar tambah moge sekaligus dealer SC Project. Mau ke tempat ini? Telusuri saja Komplek PLN Duren Tiga, tepatnya di Jl Jatiluhur No 28 RT11/RW01. Lokasinya tepat di samping danau PLN. Kalau bingung, coba kontak nomor 0812–1973-1988 atau BBM 54ADAA67.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Link Gunadarma














Diberdayakan oleh Blogger.